AHY Kuliah Umum Di Kampus Unpatti – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

AHY Kuliah Umum Di Kampus Unpatti

AGUS Harimurti Yudhoyono

AGUS Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY, pemimpin masa depan Indonesia yang disiapkan Partai Demokrat dipastikan akan tiba di Ambon pada Kamis 25 Juni 2018.

Dari pantauan Rakyat Maluku terlihat sejumlah persiapan tengah dilakukan pengurus DPD Demokrat Maluku terkait kedatangan AHY yang sempat tertunda ini. Awalnya, AHY direncanakan ke Ambon permulaan Desember 2017 lalu, namun tertunda karena ada agenda lain.

Sekretaris DPD Demokrat Maluk Latif Lahane SH kepada Rakyat Maluku membenarkan tanggal kedatangan AHY ke Ambon, ibu kota Provonsi Ma­luku.

“Iya, AHY akan tiba tanggal 25 Januari 2018 di Ambon dan akan melakukan serangkaian kegiatan di sini, antara lain memberikan kuliah umum di Unpatti, Jumat 26 Januari 2018 pagi dengan materi Indonesia Emas,” kata Latif. Dikatakan, sebelumnya AHY akan melakukan penanaman pohon di Gong Perdamaian saat tiba di Ambon tanggal 25 Januari 2018.

Sekretaris DPD Demokrat Maluku ini juga mengimbau kepada mahasiswa Unpatti agar meng­ikuti kuliah umum yang diberikan AHY untuk menam­bah dan memperluas wawasan.

Menyoal apakah kehadiran AHY akan ikut ber­pengaruh kepada elektabilitas Partai Demok­rat khu­susnya di Maluku, Latif Lahane juga meng­akuinya.

“Iya, jelas itu. AHY itu pemimpin yang dipersiapkan. Tentunya kehadiran beliau akan sangat berpengaruh, terutama terkait dengan Pilgub Maluku yang akan digelar Juni 2018 ini,” ujar Latif.

Lahane juga menyampaikan keyakinannya pasa­ngan Said Assagaff-Andreas Rentanubun yang diusung Partai Femokrat akan keluar sebagai pemenang di Pil­gub Maluku.

“Yang jelas, Demokrat Maluku dan gabungan partai Golkar, PKS dan PBB akan all out untuk memenangkan pa­sangan dengam jargon SANTUN ini,” demikian Lahane. (NAM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top