Nenek Di Karpan Dijambret Dua Remaja – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Nenek Di Karpan Dijambret Dua Remaja

SEORANG nenek berusia 66 tahun, warga Karang Panjang (Karpan), Ke­camatan Sirmau, Kota Ambon, tas­nya dijambret dua pemuda mengu­nakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter, Rabu, 17 Januari sekitar pukul 07.30 WIT.
Dalam tas nenek Doortje Roostine Ferdinandus, terdapat Handphone Samsung J2 dan uang tunai Rp70 ribu.

Kasus ini kemudian dilaporkan pegawai negeri sipil (PNS) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, saat itu juga.

Data yang diperoleh Rakyat Maluku di Humas Polres Ambon, diterangkan bahwa, korban saat itu keluar rumahnya dan sedang menunggu ojek untuk ke kantor.

Warga RT 001 RW 004, menunggu di Jalan Ina Tuni, depan tempat tinggalya. Waktu menunggu ojek, datang dua pemuda mengunakan Yamaha Jupiter. Mereka menanyakan tempat tinggal Kefin Siahaya. Kefin merupakan teman para pelaku.

Korban pun menjawab tak tahu. Saat itu juga para pelaku menarik tas gedong korban. Tarikan kuat sehingga korban terjatuh Kedua pelaku langsung kabur meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP) bersama tas nenek.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Ambon AKP Teddy kepada Rakyat Maluku, Kamis, 18 Januari, membenarkan laporan warga Karpan, atas kasus pencurian disertai pemberatan.

“Iya, ada laporan itu, masih kita selidiki. Kalau sudah ada perkembangan nanti baru kita sampaikan. Yang pasti anggota sedang menyelidiki persoalan ini,” tandasnya. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top