Puskud Diduga Sengaja Dibakar – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Puskud Diduga Sengaja Dibakar

Kebakaran gedung Puskud tepatnya di lantai I toko Grand Elektronik yang berada di Jalan A.Y Patty, pada Minggu 8 Oktober 2017 lalu.

PUSAT Koperasi Unit Desa (Puskud) yang berada di Jalan Ay. Patty, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, diduga sengaja dibakar. Hal ini terungkap ketika penyidik Satuan Reserse Kriminal mendapatkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Tim Laboratorium Forensi (Labfor) Mabes Polri, yang berkedudukan di Makassar.

“Hasil uji Labfor sudah ada. Sudah kita dapat dua minggu lalu. Dan hasilnya, itu terdapat dua titik kebakaran dalam toko. Sebalah kiri dan kanan. Itu keterangan ahli seperti itu,” kata Kasat Reskrim AKP Teddy kepada wartawan, Rabu, 10 Januari.

Dia menambahkan bahwa, pihaknya sementara mendalami kasus tersebut.

Yang membakar apakah pemilik Toko Grand Elektronik, karyawan atau orang lain, itu masih diselidiki. “Dari hasil pemeriksaan Labfor, ada dugaan dibakar orang. Ini masih terus kita lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kebakaran melanda gedung Puskud pada, Minggu, 8 Oktober, sekitar pukul 06. 00 WIT. Api membakar seisi Toko Grand Ektronik, gudang serta tempat pemangkas rabut Madura, yang berada di lantai I Gedung Puskud.

Titik api diduga berasal dari Toko Grand Elektronik milik Grandy Sotan. Kebakaran berlangsung saat pria 31 tahun ini sedang berada di rumahnya, di kawasan Paradeis Tengah Kecamatan Sirimau, Ambon. (AAN)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top