Baru Deklrasi, SANTUN Diprediksi Menang 80 Persen di SBT – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

Baru Deklrasi, SANTUN Diprediksi Menang 80 Persen di SBT

MARKAS Komando Relawan (MAKAR) paguyuban yang dibentuk para simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) siap menangkan pasangan Said Assagaff-Andreas Rentanubun (SANTUN).
Koordinator MAKAR Komarudin Keliwar mengatakan, MAKAR telah membentuk jejaring hingga ke tingkat bawah, meliputi 15 Kecamatan dan 140 Desa yang ada di wilayah SBT.

“ Dan untuk deklrasi SANTUN kami kerahkan 500 anggota yang ada di Kota Ambon untuk ikut memeriahkan hajatan tersebut,” ujar Keliwar kepada wartawan, Rabu 10 Januari 2018.

MAKAR juga telah berkoodinasi dengan jejaring warga SBT yang ada di Kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah dan wilayah Maluku Tenggara untuk bersama-sama mengawal proses pemenangan pasangan SANTUN di Maluku saat Pilgub Maluku nanti.

Menurut Keliwar, 18 Maret nanti MAKAR akan mendatangkan pasangan SANTUN di SBT untuk kampanye akbar dikabupaten yang kini dinakodai Mukti Keliobas-Fahry Husni Alkatiri.

“ Pasangan ini akan lakukan kampanye akbar di Bula, dan kami akan kawal itu,” ujarnya.

Adapun soal peluang kemenangan pasangan SANTUN di SBT sangat terbuka lebar, masyarakat SBT mengenal betul sepak terjang Said Assagaff yang adalah Gubernur Maluku saat ini.

Dimata warga SBT termasuk masyarakat Maluku pada umumnya, Calon Gubernur petahanan memiliki track recorf yang positif selama menjadi gubernur Maluku.

Salah satu diantaranya mampu menjadikak Maluku sebagai labolatorium perdamaian dunia.
“ Ada perubaphan serta beragam terobosan yang dilakukan pak Said untuk Maluku dan Pak Andre di Kabupaten Maluku Tenggara,” kata Keliwar.

Capaian kepemimpinan saat ini pun yang menginspirasi para mahasiswa dan pemuda simpatisan PKS SBT berlomba-lomba bekerja menangkan pasangan SANTUN di SBT.

“ Insya Allah SANTUN akan menang 80 persen di SBT, kami pun akan masifoan koordinasi dan konsulidasi antar warga SBT di Kota Ambon maupun didaerah lain seperti di Kabupaten Malra, Malteng dan wilayah lainnya,” akui Keliawar. (ARI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top