Ini Alasan Prilly Latuconsina Terima Cinta Maxime Bouttier – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Ini Alasan Prilly Latuconsina Terima Cinta Maxime Bouttier

AKTRIS Prilly Latuconsina akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah jadian dengan aktor Maxime Bouttier. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak bulan lalu. Saat berbincang dengan JawaPos.com di lokasi syuting Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina pun mengutarakan alasannya menerima cinta Maxime Bouttier. Menurutnya, aktor 24 tahun punya kepribadian yang baik. Salah satu yang membuatnya terkesan adalah sikap Maxime yang tidak genit.

“Yang paling membuat aku memutuskan iya, karena dia nggak genit. Waktu pertama kali aku syuting sama dia, dia nggak sok sok deketin aku, dia cuek. Dia bener-bener profesional untuk peran.

Jadi itu yang buat aku kayak ‘oh pasti dia kayak gini juga sama cewe lain’ jadi memang dia profesional banget,” kata Prilly Latuconsina saat ditemui JawaPos.com di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. “Aku ngerasa nggak takut kalau misalnya dia beradegan dengan cewe lain. Karena dia seprofesional itu. Dia nggak pernah yang ngelirik-lirik cewe lain dan segala macem,” imbuhnya.

Sikap Maxime Bouttier lainnya yang membuat pemeran Risa itu jatuh cinta adalah tanggung jawab. Selama menjalin hubungan, dia selalu merasa kekasihnya itu bisa menepati janji. Mulai dari hal kecil seperti tepat waktu saat pulang jalan.

“Dia tanggung jawab. Kalau kata orang tuaku pulang jam segini, beneran pulang jam segitu. Bener-bener ijin dulu. Apa-apa nanya dulu, karena mungkin takut nyakitin perasaan aku atau gimana,” jelasnya.

Selama sebulan menyandang status ‘dating’, Prilly Latuconsina menilai dia dan Maxime Bouttier punya kecocokan. Meski punya banyak perbedaan selera, tapi mereka bisa menyesuaikan. Sehingga, mereka tidak ada perselisihan ketika berdebat atau pun berkomunikasi. (JawaPos)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top