Tuasikal Klaim Kemenangan Assagaff-Andre Capai 73 Persen – Rakyat Maluku
DAERAH

Tuasikal Klaim Kemenangan Assagaff-Andre Capai 73 Persen

Abdullah Tuasikal

KETUA Relawan AT-Community, Abdullah Tuasikal, membuat pernyataan menarik yang bisa membuat panas telinga pasangan Murad Ismail-Barnabas Orno dan tim suksesnya.

Dalam pernyataan Tuasikal yang diunggah di laman facebooknya tertanggal 16 Desember 2017, “ Abdullah Tuasikal” mengatakan, bahwa, untuk kondisi saat ini, pasangan Said Assagaff sudah menang 65 persen. Sedangkan yang belum menyatakan sikap sebanyak 20 persen.

‘’Dengan tim suskses yang tidak berimbang, maka pasangan SA (Said Assagaff), pada pemilihan gubernur Maluku tahun 2018-2023 akan menang di atas 75 persen.

Sekedar pemberitahuan untuk relawan AT-Community for SA,’’ katanya sembari mengimbau agar yang tidak berkepentingan agar tidak masuk berkomentar pada postingannya itu.

Namun pantauan koran ini, banyak juga yang meragukan angka kemenangan yang diposting oleh Tuasikal. Memang angka kemenangan fantastisz pasangan Said Assagaff di Pilkada Maluku yang disampaikan Tuasikal itu tidak bisa dipercaya begitu saja. Pasalnya klaim capaian kemenangan itu tidak disertai dengan data-data akademisnya.

Boleh jadi, inilah salah satu gaya bermain politik Tuasikal untuk membuatz kocar-kacir pertahanan lawan. (NAM)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top