Tabrakan Di Poka, 2 Prajurit TNI Luka – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Tabrakan Di Poka, 2 Prajurit TNI Luka

Rakyatmaluku.com – LAGI-lagi, terjadi kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Teluk Ambon. Kali ini, tabrakan antara sepeda motor dengan mobil Avanza. Persitiwa ini menyebabkan dua prajurit TNI Prada Jemmy Milton dan Prada Derek Dadidi, harus dirawat di rumah sakit lantaran luka yang mereka alami.

peristiwa menyebabkan dua anggota Detasemen Zini Tempur (Dezipur) 5 Kodam XVI/Pattimura, teradi di atas Jalan Ir. M Putuhena, tepatnya depan Fakultas Hukum Universiotas Pattimura (Unpatti) Ambon, Senin, 13 November sekitar pukul 05.00 WIT.

Informasi yang diperoleh Rakyat Maluku, kedua anggota TNI ini dari Poka, hendak menuju Markas mereka di wayame, sementara Mobil Avanza DE 152 AE yang dikendarai Esau Esperos Sakapoly dari Wayame menuju Kudamati. Sampai di depan Fakultas Hukum, Sakapoly melihat kendaraan Mio Sporty DE 5760 AE yang dibawakan Prada Milton, sedkit oleng. Sehingga pengemudi Avanza membanting setir ke arah kiri dan ban depan naik ke atas trotoar. Motor dikendarai Milton, seketika itu Jemmy Milton menabrak belakang mobil milik Esau Esperos Sakapoly.

dalam waktu bersamaan, muncul Sepeda motor Mio Soul DE 5391 AV yang dibawakan Prada Derek Badidi. Derek Badidi menabrak mobil Avanza DE 341 AG. Mobil warna Silver ini disopiri oleh La Adi. La Adi ketioka itu dari Wayame, menuju rumahnya di Dusun Nania, Kecamatan Baguala. Tabrakan ini mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Teluk Ambon Iptu Megawati Maruanaya, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kejadian itu terjadi di Jalan Ir. M. Putuhena. Menurutnya, kedua Avanza itu dari Wayame menuju Poka, sedangkan prajurit TNI hendak pulang ke Markas mereka, tapi tepat di TKP, terjadilah persitiwa itu.

“Iya, ini kendaran berlawanan arah. Kedua motor ini dari Poka mau ke Wayame,. Nah pas di TKP, terjadilah laka lantas itu. Untuk prajurit TNI dilarikan ke RST untuk mendapatkan perawatan medis. Keduanya hanya luka-luka,” kata Kapolsek kepada Rakyat Maluku, kemarin.
Sementara Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Sarkistan sihaloho membenarkan kalau Prada Jemmy Milton dan Prada Derek Dadidi, merupakan anggota Denzipur. Persoalan ini telah diambil alih polisi dan juga Pomdam XVI/Pattimura.

“Iya, betul. Korban dari anggota Dezipur 5/CMG. Sudah ditangani Polres dan Pomdam,” tutupnya. (AAN)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!