Sahuburua Harap Maluku Raih Juara Umum Pesparani 1 – Rakyat Maluku
DAERAH

Sahuburua Harap Maluku Raih Juara Umum Pesparani 1

Zeth Sahuburua

Rakyatmaluku.com – MENJADI sentral penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) I Tingkat Nasional dengan tema ‘’Membangun persaudaraan sejati’’ pada bulan Oktober tahun 2018 nanti, Kontingen Maluku harus meraih juara umum.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Pesparani Maluku Zeth Sahuburua di Ruang rapat Lantai 6 Kantor Gubernur Maluku, Senin (13/11).
Dalam rapat persiapan agenda gereja katolik pertama yang dihadiri unsur pemerintah dan perwakilan dari Gereja Katolik ini, Zeth menegaskan pelaksanaan Pesparani yang akan datang harus benar benar dipersiapkan.

“Akomodasi, transportasi, acara, konsumsi dan keamanan menjadi hal yang penting. Acara juga harus bagus agar selalu dikenang orang dan saya siap memberikan dukungan.” tutur Wagub.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan masing masing bidang penanggungjawab Pesparani melaporkan beragai persiapan menyongsong kegiatan tersebut.

Di sela sela diskusi Zeth menambahkan ada 3 kunci sukses Pesparani. ‘’Kita harus sukses dalam penyelenggaraan, sukses prestasi dan pertanggungjawaban. Saya berharap agar kontingen Maluku terbentuk paling lambat Desember 2017 . Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk menyambut kegiatan Pesparani yang akan datang. Untuk itu, panitia diharapkan lebih fokus untuk mempersiapkan segala hal terkait Pesparani ini agar kelak Ambon menjadi tuan rumah yang berkesan sangat baik” ungkap Sahuburua. (MG01)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!