PLN Dukung Pesparawi Tingkat Provinsi Di SBB – Rakyat Maluku
PRO-BISNIS

PLN Dukung Pesparawi Tingkat Provinsi Di SBB

Helmi A. Bantam - Manager Bidang Niaga PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara

Rakyatmaluku.com – PT PLN siap mensukseskan pelaksanaan event Pesparawi Tingkat Provinsi di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) yang bakal digelar pa­da November men­datang.

Mewakili, GM, Manager Bidang Niaga PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara, Helmi A. Bantam mengatakan, dalam rangka mendukung pelaksanaanya, PLN siap memberikan pelayanan kelistrikan yang maksimal.”Itu sudah tentu menjadi atensi PLN untuk diberikan pelayanan kelistrikan sehingga event Pesparawi bisa ber­jalan dengan lancar,”ujar Helmi Bantam, kepada wartawan, Jumat, 27 Oktober.

Menurut Bantam, sudah menjadi protap PLN dalam mengawal dan mendukung pelaksanaan event-event keagamaan baik berskala nasional maupun lokal.”Kita pada prinsipinya mendukung setiap hajatan kegiatan keagamaan baik itu tingkat nasional maupun lokal.”tutur Bantam.

Dia mengaku, belakangan ini di Provinsi Maluku intens dilaksanakan kegiatan-kegiatan, tidak saja kegiatan keagamaan namun berbagai kegiatan nasional lainnya yang sudah tentu membutuhkan dukungan dari PLN.”Prinsipnya PLN tetap komitmen untuk mengamankan distribusi aliran listrik guna menunjang pelaksanaan kegiatan dimaksud,”demikian Helmi A. Bantam. (CIK)

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top