Telkomsel Gelar Undian Hadiah Program Bursel Maju, Pelanggan Dan Outlet Raih Motor Dan HP 4G – Rakyat Maluku
PRO-BISNIS

Telkomsel Gelar Undian Hadiah Program Bursel Maju, Pelanggan Dan Outlet Raih Motor Dan HP 4G

Penyerahan secara simbolis hadiah undian Sepeda Motor dari Telkomsel kepada Notaris, dan disaksikan langsung oleh Dinas Sosial serta kepolisian.

Rakyatmaluku.com – TELKOMSEL Branch Ambon menggelar Pengundian Hadiah Program Bursel Maju (Berburu Pulsa Telkomsel menangkan Kejutanya), yang berlangsung di lantai II, Grapari Telkomsel Kota Ambon, Kamis, 26 Oktober 201.

Manager Telkomsel Ambon Oka Mahendra, dalam sambutannya mengatakan, program Bursel Maju bertujuan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat, khusunya masyarakat yang berada di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) terhadap layanan Telkomsel.

“Saat ini Telkomsel sudah memiliki puluhan BTS di Kabupaten Buru Selatan, diantaranya di kawasan Wamsisi, Leksula. Bahkan saat ini layanan 4G telah dapat dinikmati oleh pelanggan di Kecamatan Namrole. Dengan meningkatnya kulitas jaringan yang membaik di wilayah Buru Selatan, diharapkan warga dapat terus berkomunikasi dengan baik,” ucap Oka.

Pengundian hadiah berupa dua Sepeda Motor Honda Revo dan dua Handphone 4G merek Samsung J1 ACE itu disaksikan oleh Manager Telkomsel Ambon Oka Mahendra, General Manager CV. Akardaya Mandiri Natanael Surya, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Maluku, Notaris, wakil kepolisian, serta disaksikan secara live oleh pelanggan dan mitra outlet yang berada di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Pantauan koran ini, dalam pengundian hadiah HP 4G untuk kategori outlet diraih oleh nomor HP : 08124014859. Sedangkan undian hadiah HP 4G untuk kategori pelanggan diraih oleh nomor HP : 082147569677 atas nama Bapak Rifai.

Dan undian hadiah Sepeda Motor Honda Revo untuk kategori outlet diraih oleh nomor HP : 081344464425 atas nama ibu Sulis. Sementara undian hadiah Sepeda Motor Honda Revo untuk kategori pelanggan diraih oleh nomor HP : 082199252842 atas nama Ibu Erna.

Empat nomor HP yang keluar sebagai pemenang undian hadiah Program Bursel Maju itu langsung dihubungi oleh Pihak Telkomsel Ambon untuk dikonfirmasi guna kesediannya mengambil hadiah undian di Kantor CV. Akardaya Mandiri di Kota Namrole tanpa dipungut biaya apapun (pajak ditanggung Telkomsel.(RIO)

 

Most Popular

--- CONTOH IKLAN
To Top