Bupati Harus Komunikatif, Agar Kantor Pembantu Di Gorom Segera Dieksekusi – Rakyat Maluku
DAERAH

Bupati Harus Komunikatif, Agar Kantor Pembantu Di Gorom Segera Dieksekusi

Hasan Basri Wakano - Pimpinan Bank Maluku-Malut Cabang Bula

HUT Ke 56, Bank Maluku-Malut Beri Kado Spesial Buat SBT

Rakyatmaluku.com – MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Maluku Maluku Utara (Malut) yang ke-56 tahun ini, Bank Maluku-Malut memberikan kado spesial buat warga Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) yakni rencana pembangunan kantor cabang pembantu Kecamatan Pulau Gorom.

Untuk memperpecat pembukaan kantor cabang pembantu  di Pulau Gorom, Bupati Abdul Mukhti Keliobas diminta secara intensif melakukan komunikasi dengan pihak managemen dalam hal ini direksi Bank Maluku-Malut di kantor pusat di Ambon supaya bisa segera dieksekusi.

Demikian hal itu disampaikan Pimpinan Bank Maluku-Malut Cabang Bula Hasan Basri Wakano kepada Rakyat Maluku di ruang kerjanya, kemarin.

Dikatakan, pada momen HUT kali ini Bank Maluku- Malu mengharapkan di tahun-tahun mendatang dapat terus berkiprah dan semakin sukses dalam memberikan pela­yanan yang terbaik bagi pemerintah daerah maupun warga masyarakat khusus­nya warga masyarakat di Kabupaten SBT.

“Iya sesuai misi kami Bank Maluku-Malut yakni mendorong dan mengembangkan laju perekonomian daerah serta sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah maka kami masukan pembangunan kantor cabang pembantu di Pulau Gorom dalam renstra. Rencana kami memang sudah dari awal bulan Agustus tim survey dari Divisi Renstra Korsek di Ambon,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga telah men­support beberapa kegiatan pemerintah da­erah melalui anggaran Coorporate Social Responsibility (CSR).

“Sejak kami masuk di sini tahun 2002 itu bukti kami begitu merespon pengembangan pegusaha-pengusaha di daerah yang ber­skala mikro, kecil maupun menengah yang ada di seluruh kecamatan meskipun sampai saat ini cabang pembantu kami barulah ca­bang pembantu Kecamtan Seram Timur tepatnya di Desa Geser yang dibangun tahun 2006 silam,” tutur Wakano.

Ditanya soal respon Pemda terhadap rencana pembangunan kantor cabang pembantu di Pulau Gorom, Wakano men­jelas­kan yang jelas untuk pihak Pemda SBT sejauh ini sangat merespon dibuktikan de­ngan adanya dukungan dari masyarakat desa setempat (Desa Gorom).

“Pemda sangat respon mulai dari camat dan masyarakat sangat antusias kemudian bupati sendiri sangat berharap demikian. Kami sudah berupaya secara internal, kedepan bupati selaku salah satu pemegang saham Bank Maluku-Malut diharapkan lebih komunikatif terhadap direksi yang ada di Ambon sehingga upaya percepatan pembangunan gedung kantor cabang pembantu di Pulau Gorom bisa segera dieksekusi, “ tandasnya. (NI)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!