Polisi Ringkus Pemuda Narkoba Di Galunggung – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Polisi Ringkus Pemuda Narkoba Di Galunggung

Rakyatmaluku.com – SATUAN Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Pulau Ambon dan Pp Lease, mengamankan RR, seorang pemuda Galunggung, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini diringkus di rumahnya, Selasa, 6 Juni pukul 04.00 WIT.

Dari tangan pemuda narkoba tersebut, personel Satresnarkoba juga mengamankan barang bukti berupa ganja sebanyak 56 paket. Paket-paket barag haram ini siap diedarkan. Kasus ini sementara dalam pengembangan kepolisian.

Kasat Resnarkoba AKP Aleks Umar Kamali menjelaskan bahwa penangkapan RR tak lepas dari informasi yang diperoleh pihaknya. Usai mendapatkan kabar, anggota,lanjut dia, diterjunkan ke TKP untuk melakukan pemantauan sekaligus mengeledahan di tempat tinggal RR di Galunggung.

“Awalnya kami melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari informasi. Tapi karena betul sehingga kami langsung lakukan pengeledahan,” ujar Aleks Umar Kamali kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya, kemarin.
Setelah digeladah, ternyata apa yang disampaikan informan bahwa RR, menyimpan narkoba, itu betul. Dari pengeledahan, anggota Narkoba Polres Ambon, mendapatkan barang bukti berupa ganja.

“Kami sudah mengamankan BB sebanyak 56 paket. Pelaku masih dalam proses pemeriksaan. Kalau terbukti akan kami tetapkan sebagai tersangka. Yang pasti kasus ini akan kami kembangkan,” katanya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top