Wakil Bupati Buru Safari Ramadan Ke Kecamatan Waplau – Rakyat Maluku
DAERAH

Wakil Bupati Buru Safari Ramadan Ke Kecamatan Waplau

Rakyatmaluku.com – WAKIL Bupati Buru Amustofa Besan pada hari ke delapan (8) bulan Ramadan 1438 Hijriah melakukan Safari Ramadan bersama masyarakat di Desa Hatawano Kecamatan Waplau berlangsung Sabtu (03/06/17).

Pada Safari Ramadan di Desa Hatawano, Wakil Bupati Buru yang didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Buru Ikhsan Tinggapi dan beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekaligus melauching dana transfer ke desa bantuan pemerintah tahun 2017 untuk desa-desa yang ada di Kabupaten Buru yakni Dana Desa, ADD, BHPD dan BHRD. Untuk kecamatan Waplau diterima sebesar Rp14 milyar rupiah lebih.

Dalam Safari Ramadan ini Wakil Bupati Buru mengharapkan agar para kepala desa beserta aparatnya bisa memanfaatkan dana bantuan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya selaku Wakl Bupati Buru yang selalu mengawasi penggunaan dana desa yang jumlahnya sangat besar ini, agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan desa dengan harapan para kepala desa beserta perangkatnya tidak berhubungan dengan aparat penegak hukum”, kata Amustofa.

Selain itu, lanjut dia, pada bulan silaturahmi antara sesama, baik itu tetangga maupun pemeluk agama yang lain.
“Saat ini tidak ada lagi jargon-jargon politik karena proses Pilkada sudah berakhir. Marilah bersama-sama memberikan dukungan serta berbagai saran dan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Buru dalam rangka membangun Kabupaten Buru yang maju dan berkembang,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan kepada para penghulu masjid dan pengurus TPQ yang ada di seluruh Kecamatan Waplau serta bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (NAM)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top