Tabrakan Maut Di Suli 1 Tewas 1 Luka-Luka – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Tabrakan Maut Di Suli 1 Tewas 1 Luka-Luka

Rakyatmaluku.com – KECELAKAAN lalui lintas berujung kematian, masih saja terjadi di wilayah hukum Polres Pulau Ambon dan Pp Lease. Laka maut kali ini menimpa warga Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Nofel de Bree (19), Sabtu, 3 Juni sekira pukul 23.30 WIT di Suli.

Selain menewaskan Nofel de Bree, juga melukai Grasella Wenno. Grasella Wenno, merupakan boncengan dari Nofel de Bree. Remaja wanita ini sementara di rawat di Rumah Sakit Otto Kwik, Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan bahwa korban bersama boncengannya ini bergerak dari arah Ambon, menuju desa Suli. Saat mereka berada di TKP, pengendara sepeda motor roda dua ini tidak memperhatikan mobil L300 merek Mitsubishi yang terparkir di depan, sehingga korban langsung menabraknya.

“Korban menabrak bagian belakang, dan seketika itu juga Nofel de Bree bersama boncengannya terjatuh. Nofel tewas di TKP, sedangkan Grasella Wenno, terpaksa dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka yang dialaminya,” ungkap Paur Subbag Humas kepada wartawan, Minggul 4 Juni.

Sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban, tidak memiliki plat nomor polisi. Lanjut Anakotta, kasus ini telah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Pulau Ambon.

“Barang bukti sudah diamankan sementara kasus dalam penyelidikan,” tutupnya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top