Motor Prajurit TNI Dicuri OTK – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

Motor Prajurit TNI Dicuri OTK

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – MOTOR milik prajurit TNI AD Yosais Sanaty (25) di bawa kabur orang tak kenal (OTK) saat terparkir di  pinggir jalan, tepatnya di Dusun Lapiaso, Desa Waiheru, Kecamatan Baguala, Senin, 29 Mei.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease untuk diselidiki polisi. Korban melaporkannya pada Kamis, 1 Juni.

Motor milik anggota yang bertugas di Batalyon 734 Satria Nusa Samudra dengan merek  Suzuki  DE 4066 LD, saat diparkirkan di pinggir jalan. Setelah parkir, dia langsung masuk ke asrama untuk istirahat.

“Pelapor memarkirkan sepeda motornya dipinggir jalan Kampung Lapiaso kemudian korban masuk kedalam asrama untuk beristirahat,” ujar Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Frederick Anakotta kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat, 2 Juni.

Korban tahu motornya diembat pencuri setelag Selasa pagi pukul 08.30 WITm dia keluar asrama dan menuju tempat parkir kendaraannya. Sayang, sampai di TKP, dia melihat motornya sudah tidak ada.

“Korban kemudian melaporkan masalah ini kepada kami. Laporan pelapor sudah kami terima. Sementara kasus ini dalam penyelidikan,” tutupnya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top