Pemuda Batu Gajah Babak Belur Dianiaya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Pemuda Batu Gajah Babak Belur Dianiaya

ilustrasi

AGUSTA Hattu, pemuda yang berdomisili di Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dianiaya oleh Adrian Masela (25). Akibat penganiayaan yang dilakukan  warga Mardika, Kecamatan Sirimau, membuat wajah korban babak belur.

Aksi tersebut dilakukan pelaku di sebuah kos-kosan di depan Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) di Batu Meja, Senin, 29 Mei pukul 22.00 WIT, membuat korban mengalami bengkak, memar pada paha kanan dan kiri, luka robek pada bibir dan rasa sakit pada leher.

Kasus ini kemudian dilaporkan kepada sudaranya Jenny Megi Hattu (24). Tak lama Jenny membawa  Agusta Hattu ke sebuah Rumah Sakit di Kota Ambon, untuk dirawat.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Frederick  Anakotta menjelaskan bahwa pelaku ini datang ke kos-kosan korban, saat berada ditempat tersebut, terlapor ini langsung memukul korban.

“Motif dari aksi ini belum kami ketahui. Kemungkinan ada persoalan apalagi pelaku dari Mardika datang ke kos-kosan korban dan langsung memukulinya. Korban alami pecah bibir dan wajahnya memar serta kedua paha korban juga memar, “ ujar Anakotta kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu, 31 Mei.

Untuk diproses hukum, lanjut Anakotta, kasus ini pun dilaporkan ke polisi pada Selasa, 30 Mei. Sementara dalam penyelidikan.

“Laporan korban sudah kami terima, pelaku akan dipanggil untuk dimintai keterangannya, bila dalam pemeriksaan ia terbukti bersalah, maka yang bersangkutan akan di tetapkan tersangka,” tutup Anakotta. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top