Ketua Saniri Kilang Dianiaya Warganya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Ketua Saniri Kilang Dianiaya Warganya

Rakyatmaluku.com – MARKUS de Silo, warga Desa Kilang,  Kecamatan Litimur Selatan,  Kota Ambon, harus  berurusan dengan pihak kepolisian lantaran  (Polres) Pulau Ambon, karena ia diduga melakukan penganiayaan terhadap David De Silo (53), warga  Kilang.

Penganiayaan terjadi saat warga Kilang mengikuti rapat, di mana pelaku memukul korban pakai kursi di  Balai desa pada Senin, 29 Mei pukul 20.30 WIT.

“Kasus ini berawal saat warga sedang rapat bersama. Waktu bermusyawarah, Markus de Silo yang sedang berbicara mengeluarkan kata-kata kasar kepada korban, dan langsung mengangkat kursi   memukul David de Silo,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease kepada wartawan, Selasa, 30 Mei.

Kekerasan terhadap orang ini kemudian dilaporkan ke polisi guna ditindaklanjuti. Ketua Saniri ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease pada Senin malam. “Korban langsung melaporkan masalah ini kepada kami. Laporan korban sudah kami terimah, kami akan memanggil terlapor untuk dimintai keterangannya,” tutupnya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top