Hari Ini, Sang Jenderal Datangi Markas PDIP Maluku – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

Hari Ini, Sang Jenderal Datangi Markas PDIP Maluku

Murad Ismail

Rakyatmaluku.com – KEPALA Korps (Kakor) Brimob Polri Irjen Murad Ismail dijadwalkan,  hari ini, Sabtu 27 Mei 2017, akan datangi markas PDIP Maluku di Karang Panjang, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur Maluku.

Informasi yang diperoleh Rakyat Maluku, kemarin, putra terbaik Maluku ini, direncanakan akan mengambil formulir pendaftaran  pukul 16.00 WIT dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kediamannya kawasan Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon.

“Iyah Pak Murad akan mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa Pak Murad serius akan ikut dalam Pilkada Maluku 2018 mendatang,” ujar Abubakar Tan, salah satu tim sukses Murad Ismail, yang dihubungi Rakyat Maluku, kemarin.

Menurutnya selama ini, banyak  yang salah menilai bahwa Pak Murad tidak serius akan bertarung di Pilkada Maluku. Namun akhirnya banyak juga yang terkejut saat beliau mengambil formulir pendaftaran.

“Saya ingin tegaslkan sejak awal Pak Murad itu sudah siap bertarung di Pilkada Maluku, jadi bukan tiba masa tiba akal. Bahkan saya pastikan rekomendasi PDIP Maluku termasuk sejumlah Parpol lain akan jadi milik Pak Murad Ismail,” tandas Abubakar Tan.

Abubakar Tan menegaskan, secara logika seorang jenderal jika sudah menyatakan maju, pasti akan maju.

“Jadi ini bukan gertak. Sampai jumpa di arena Pilgub 2018 mendatang,” tegas Abubakar Tan  yang juga pengurus DPW PPP Maluku itu. (RIO)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top