Doa Aqiqah Buah Hatinya – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Doa Aqiqah Buah Hatinya

Vokalis Ungu, Pasha baru saja menggelar aqiqah untuk anak perempuannya, Princess Kayla Mutiara Pasha pada Minggu (21/5). Momen tersebut diselenggarakan tepat sebulan usia si buah hati.

Berbagai doa disampaikan oleh Pasha dan istrinya, Adelia untuk Kayla pada pelaksanaan aqiqah. Pasangan itu berharap putrinya itu tumbuh menjadi anak yang solehah dan berbakti pada orang tua.

“Alhamdulillah hari ini Kayla sudah berumur 1 bulan dan sudah di-aqiqah. Mudah-mudahan Kayla menjadi kebahagiaan keluarga kami, yang terpenting menjadi anak yang selalu ingat Allah SWT dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tuanya,” tulis Adelia Pasha di akun Instagram miliknya. Sebagaimana di kutip dari jawapos.com

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir pada Jumat (21/4) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pelantun Pasha, nama anaknya tersebut adalah pilihan sang istri. “Adel yang mau, 21 April Hari Kartini dan kebetulan perempuan, ya sudah. Tapi namanya enggak harus Kartini, enggak harus yang penting semangatnya kita ambil,” jelas Pasha saat itu.

Wakil Wali Kota Palu tersebut mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran Kayla. Apalagi dia sangat mengidamkan anak perempuan. Sebab, dari pernikahan pertamanya dengan Okie Agustina, Pasha juga dikaruniai tiga anak laki-laki.

“Semua anak-anakku kan laki-laki, dan sekarang perempuan. Bersyukur banget,” pungkas Pasha. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top