Tagop-Huwae Ambil Formulir Di PDIP – Rakyat Maluku
POLITIK

Tagop-Huwae Ambil Formulir Di PDIP

Bakal Calon Gubernur Maluku Tagop S Soulisa, didampingi timnya seusai mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku yang diberikan oleh tim penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Jumat 19 Mei 2017.

Rakyatmaluku.com – BUPATI Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulissa dan Ketua DPRD Maluku yang juga Ketua DPD PDIP,  Edwin Adrian Huwae, Jumat 19 Mei 2017,  berkesem­patan mengambil formulir bakal calon (Balon) kepala daerah Maluku di PDIP. Tagop mengambil formulir balon gu­bernur sementara Huwae mengambil formulir balon wakil gubernur.


Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku Edwin Huwae yang diwakili oleh timnya (kiri), mengembil formulir pendaftaran Bakal Calon Wakil Gubernur Maluku yang diberikan tim penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Jumat 19 Mei 2017.
—————————————————————————————————————–—-

“Iya pak Tagop dan pak Edwin hari ini mengambil formulir di PDI-P. Selain mereka berdua, ikut juga mengambil formulir Ketua Fraksi PDI-P DPRD Buru Selatan Sami Latbual,’’ kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik, Tim Penjaringan dan Penyaringan, Benhur G Watubun kepada Rakyat Maluku, kemarin. Dikatakan, hingga kini sudah ada 13 nama yang mengambil formulir dimana yang berkeinginan maju sebagai calon gubernur Maluku ada enam orang dan tujuh orang lainnya sebagai bakal calon wakil gubernur.

Para bakal calon tersebut masing-masing,  balon gubernur adalah, Barnabas N Orno,  Said Assagaff, Komarudin, Herman Koedoeboen, Bitzael S Temmar dan Tagop Sudarsono Soulissa. Sementara balon wakil gubernur masing-masing, Andreas Rentanubun, Abdullah Vanath, Lucky Wattimury, Ir. M.Z Sangadji, Mozes Rudy Timisela, Sami Latbual dan Edwin Adrian Huwae.

Watubun mengingatkan agar para bakal calon ini bisa mengembalikan formulir pendaftaran sebelum tanggal 27 Mei karena berdasarkan jadwal tanggal 27 Mei adalah batas pengembalian formulir. (NAM)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top