Pemuda Skip Ditusuk Tetangganya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Pemuda Skip Ditusuk Tetangganya

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – HERI Ratumurun, warga Skip, Kecamatan Sirimau,  Kota Ambon, kini berurusan dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Pulau Ambon dan Pp Lease. Pasalnya ia telah dilaporkan tetangganya, Rejon Aldrin Hitijaubessy (34), lantaran Ratumurun diduga menikam Hitijaubessy memakai benda tajam.

Penganiayaan yang dilakukannya terhadap Rejon Aldrian Hitijaubessy, terjadi di Skip Atas, Selasa, Mei sekira pukul 02.00 WIT. Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka robek pada tangan kanan, serta tangan kiri.

Paur Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan bahwa korban dan pelaku awalnya bertengkar  mulut, setelah itu pelaku kembali ke rumah, dan beberapa menit kemudian dia  kembali ke tempat di mana ia dan korban cekcok mulut. Saat datang dia membawa senjata tajam.

“Kemudian pelaku pun melancarkan aksinya kepada korban, sehinga dari kejadian ini pelapor mengalami luka robek pada tanggan kiri, serta luka robek pada tanggan kanan,” ujar Anakotta kepada wartawan diruang kerjanya, Jumat 19 Mei.

Lanjut Anakotta karena korban tidak menerima perbuatan pelaku dan merasa dirugikan, sehinga masalah ini dilaporkan ke polisi.

“Laporan pelapor sudah kami terima, tinggal kami tindak lanjuti.  Kami akan memanggil pelaku untuk dimintai keterangan,” tutupnya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top