Satgas Saber Pungli Diminta Usut Kadis PU SBB – Rakyat Maluku
DAERAH

Satgas Saber Pungli Diminta Usut Kadis PU SBB

Rakyatmaluku.com – KETUA Asosiasi Pengadaan Barang dan Jasa  (ARDIN) Seram Bagian Barat, Jacob Puttileihalat, SE, mendesak Pemkab SBB, Penjabat Bupati Seram Bagian Barat, Drs. Ujir Halid, M.Si dan Satgas Saber Pungli Kabupaten Seram Bagian Barat untuk menindak tegas Oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Seram Bagian Barat yang berinisial TW, karena diduga ada indikasi kuat sang kadis saat pelaksanaan pelelangan proyek meminta uang yang berkisar Rp 70 juta kepada salah satu kontraktor yang enggan namanya dipublikasikan.

“Saya minta  Pemkab SBB, Penjabat Bupati Seram Bagian Barat, Drs. Ujir Halid, M.Si dan Satgas Saber Pungli  Kabupaten SBB segera menindak tegas oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum SBB yang berinisial TW, karena diduga ada indikasi kuat sang kadis saat pelaksanaan pelelangan proyek meminta uang yang berkisar Rp 70 juta kepada salah satu kontraktor,” tegasnya.

Mantan Ketua KNPI Kab SBB ini juga berharap Pemkab SBB dalam hal ini Penjabat Bupati SBB, agar proyek-proyek yang sudah berjalan dan bahkan akan berjalan nanti ada skala prioritas kepada anak daerah karena ini terkait dengan masalah perputaran keuangan di daerah.

‘’Kalau proyek diberikan seluruhnya kepada  orang atau kontraktor luar, maka tidak akan ada pengaruhnya bagi perputaran perekonomian di Kabupaten Seram Bagian Barat,’’ ujarnya.

Sementara, hingga pemberitaan ini di muat media ini Kepala Dinas PU SBB, ketika dihubungi via selulernya untuk dimintai keterangan selalu berada diluar jangkauan. (NAM)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top