Motor Warga Tanah Rata Dicuri – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Motor Warga Tanah Rata Dicuri

Rakyatmaluku.com – SEPEDA motor Zulkifli Haris, warga RT 003/RW 08, Galunggung, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dicuri orang, saat terparkir di halaman rumahnya, Kamis, 11 Mei dini hari.

Sebelum kehilangan tunggannya, korban malam itu baru selesai memakai motor Yamaha DE 6868 AP, dan memarkirkan di halaman rumahnya. Setelah itu dia masuk untuk rehat (tidur, red) karena sudah larut malam.

Besoknya, Jumat, 12 Mei sekira pukul 05.30 WIT, Zulkifli Haris, bangun tidur. Ia kemudian menuju tempat parkir kendaraannya, pada waktu melihat motornya, ternyata Yamaha miliknya telah tiada alias dibawa kabur orang tak kenal (OTK).

Tahu sepeda motor roda dua diembat pencuri, korban pun memberitahukan masalah ini kepada ibunya,  Murniasti (48). Murniasti kemudian mendatangi Kantor Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Paur Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan bahwa saat korban selesai menggunakan sepeda motor miliknya itu, ia langsung masuk  kedalam rumah hendak beristirahat.

“Paginya korban bangun tidur, kemudian ia menuju ke tempat pemarkiran (TKP), saat berada di TKP, sepeda motornya itu sudah tidak ada,” ujar Anakotta kepada wartawan diruang kerjanya, Sabtu, 13 Mei.

Menurut Anakotta sempat korban mencarinya, tapi tidak ditemukan. Dengan kejadian itu, sehinga ia melaporkan kepada orang tua korban, pelapor kemudian melaporkan masalah ini kepada kami,” katanya. “Laporan pelapor sudah kami terima, tinggal ditindak lanjuti,” ucap Anakotta. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top