Polisi Ciduk Bandar Narkoba Di Mardika – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Polisi Ciduk Bandar Narkoba Di Mardika

Rakyatmaluku.comSATUAN Reserse Narkoba Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, menciduk satu bandar Narkoba, Marchel Noya. Warga Kelurahan Rijali,  Kecamatan Sirimau,  Kota Ambon, Rabu, 3 Mei sekira pukul 14.30 WIT.

Marchel ditangkap di terminal Angkot Liang, yang berada di Ruko Batumera. Dari tangannya polisi mengamankan 110 paket yang diduga Ganja.

Setelah ditangkap, Marchel pun digiring ke Satresnarkoba Polres Pulau Ambon, untuk diperiksa, guna dilakukan pengembangan lebih lanjut. Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Paur Humas Polres Pulau Ambon Dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan bahwa sebelum menangkap  Marchel, anggota terlebih dahulu melacak keberadaanya,. Pasalnya, pelaku sudah lama diincar terkait Narkoba
“Yang bersangkutan sudah diamankan oleh Satresnarkoba, untuk melakukan pemeriksaan terhadap Marchel. Karena kemungkinan besar masih ada teman-temanya yang juga mengedarkan barang haram ini,” ujar Anakotta kepada wartawan diruang kerjanya, Sabtu, 6 Mei.

Dikatakan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki pelaku-pelaku lain dalam kasus ganja ini. Ia juga mengatakan kalau Satresnarkoba belum bisa memastikan apakag ganja atau bukan.

“Kami belum pastikan apakah ganja atau bukan, karena ini adalah model baru. Biar pihak Resnarkoba yang akan mengujinya barang tersebut. Karena itu adalah wilayahnya mereka,” katanya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top