Nusa Ina Ingin Lebih Baik Tahun Ini – Rakyat Maluku
ALL SPORT

Nusa Ina Ingin Lebih Baik Tahun Ini

Nusa Ina FC

Rakyatmaluku.com – NUSA Ina FC merupakan juara Liga Nusantara Rayon Maluku Tahun 2015 yang gagal di babak 32 besar zona Nasional.

Menjelang Liga 3 yang akan bergulir sehabis perayaan Idul Fitri tahun ini, tim yang berhomebase di Lapangan Matawaru Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, ini bertekad ingin tampil lebih baik lagi dibandingkan dengan capaian dua tahun silam.

’’Kalau untuk rayon Maluku target kita tetap juara, dan untuk bersaing di tingkat nasional kita harus lebih baik lagi dibanding dua tahun lalu ketika ikut Liga Nusantara,’’ sumbar pelatih Nusa Ina FC, Gafar Lestaluhu kepada Rakyat Maluku di Ambon, Sabtu (29/4). Saat ini manajemen Nusa Ina tengah membina pemain-pemain hasil seleksi berjalan pada beberapa waktu lalu untuk memperkuat tim mengarungi Liga 3. ’’Prinsipnya anak-anak sudah siap tampil,’’ ringkas mantan Semen Padang, Putra Samarinda dan Persipura Jayapura.

Sesuai hasil pertemuan manajer klub dengan Asosiasi Provinsi PSSI Maluku, besar kemungkinan Liga 3 rayon Maluku hanya diikuti delapan tim. ’’Terakhir yang juga nyatakan diri untuk ikut berlaga adalah Persenam Namlea,’’ pungkas Gafar. (ROS)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top