Mahasiswa Unpatti Dianiaya OTK – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Mahasiswa Unpatti Dianiaya OTK

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – PAUL Folnaya (21) seorang mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, dianiaya oleh orang tak kenal (OTK), saat membeli rokok di  salah satu toko terdekat di Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu 23 April sekira, 02.30 WIT.

Korban dipukul di bagian kepala oleh pelaku. Akibatnya kepalanya mengeluarkan darah segar. Pelaku dalam penyelidikan, setelah korban melaporkan kasus ini ke polisi.

“Saat Paul keluar Rumah mencari toko untuk membeli roko, kemudian korban ini melewati lorong SPK Kudamati, tiba-tiba OTK melempari pelapor dengan batu. Usai melimpar, pelaku keluar lorong SPK dan memukul korban pakai batu,” ujar Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta, kepada wartawan diruang kerjanya, 26 April.

Korban yang tidak  menerima  perbuatan  pelaku, akhirnya mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk  melaporkan masalah tersebut, guna diproses hukum. Selasa, 25 April, sekira 15.30 Wit.
“Kasus penganiayaan ini akan kami tindak lanjuti, karena laporan korban sudah kami teriama. Pelaku yang jelas akan kami cari. Apabila pelaku kami temukan, maka diproses. kemudian dalam proses pemeriksaan yang bersangkutan bersalah, maka pelaku ditetapkan sebagi tersangka,” tutupnya. (M1)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top