Polisi Tangkap 2 Remaja Batumerah, Diduga Terlibat narkoba – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Polisi Tangkap 2 Remaja Batumerah, Diduga Terlibat narkoba

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – ANGGOTA Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Maluku, menangkap 2 remaja Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, karena diduga terlibat Narkoba.

Mereka yang diringkus adalah Ali Ade Firman dan Syahril Amal Bin Tahir. Kedua pria tersebut diamankan di Bandara Udara Patttimura, Laha, Kecamatan Teluk Ambon  Kamis, 20 April sekira pukul 17.00 WIT.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 2 paket shabu dan jeket serta Handphone.
Kabid Humas Polda Maluku AKBP Abner Richard Tatuh mengatakan kalau Ditresnarkoba menangkap Ali terlebih dahulu, kemudian Syahril Bin Tahir.

“Ali ini diutus Syahril untuk mengambil barang barang tersebut di Cargo bandara, anggota yang awalnya sudah buntuti sehingga pelaku berhasil ditangkap,” kata Tatuh, kepada wartawan, Senin, 25 April.

Setelah Ali ditangkap kemudian dilakukan pengeledahan,  dan anggota menemukan 2 paket sabu dalam jaketnya. Tambah dia, Ditresnarkoba saat itu juga mengembangkan kasus ini. Untuk menangkap Syahril, polisi kemudian menyuruh Ali, mengajak Syahril ke bandara.

“Ketika Syahril datang di bandara langsung ditangkap. Kasus ini tidak berhenti sampai di kedua orang ini saja tapi terus dikembangkan. Barang haram ini dikirim dari Jakarta,” jelas Kabid Humas. Dikatakan bahwa kedua pelaku akan dikenakan dengan Undang Undang Narkotika. (AAN)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top