Pemain Film Wiro Sableng 212 Mulai Latihan Bela Diri – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Pemain Film Wiro Sableng 212 Mulai Latihan Bela Diri

Rakyatmaluku.com – PERSIAPAN jelang produksi film Wiro Sableng 212 terus dilakukan. Kini para pemain telah memulai latihan bela diri untuk kebutuhan syuting film yang diproduksi Lifelike Pictures dan Fox International Pictures itu. Hal tersebut terlihat dari akun media sosial Twitter milik Lala Timothy sebagai produser.

Dia mengunggah momen latihan para pemain seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, hingga Yayan Ruhian. Di sana tampak para pemain sudah mulai latihan sejak lima hari lalu. Dalam salah satu gambar juga terlihat saat Sherina mulai memperagakan aksi bela diri.

Selain sibuk latihan, tim produksi film Wiro Sableng 212 juga tengah fokus mencari pemain untuk memerankan tokoh Sinto Gendeng. Sebab saat berbincang baru-baru ini dengan JawaPos.com, Lala Timothy mengatakan bahwa pihaknya belum menemukan pemain yang cocok untuk mengisi karakter Sinto itu.

“Peran Sinto belum dapat, masih diseleksi. Sebenarnya semua peran di film ini lumayan susah tapi sekarang cuma tinggal mencari untuk Sinto,” kata Lala Timothy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut dewan juri Indonesian Movie Actors Awards 2017 ini, hambatan mencari pemeran Sinto karena karekter ini butuh pemain yang serba bisa. Sebab Sinto adalah sosok yang punya keperibadian unik. Selain jago bela diri, dia juga kerap melucu.

“Range akting ngga cuma satu dimensi, mesti lucu, ada keseriusannya juga, dan harus bisa fighting,” ujar Lala Timothy. Meski pemeran Sinto belum didapat, Lala Timothy memastikan jadwal produksi film Wiro Sableng tidak terganggu. Dia dan tim bakal memulai syuting pada Agustus 2017 di kawasan Jakarta dan Jawa Barat. Serial yang populer tahun 90an itu diproduksi oleh kolaborasi rumah produksi Hollywood, Fox International Pictures dengan Lifelike Pictures dari dalam negeri.

Bangku sutradara film Wiro Sableng 212 diduduki Angga Dwimas Sasongko. Sedangkan bintang utama yang memerankan sosok jagoan tersebut adalah Vino G. Bastian. Selain itu ada juga Marsha Timothy dan penyanyi sekaligus aktris cantik, Sherina Munaf. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top