Angkot Liang Tabrak Warga Hingga Tewas – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Angkot Liang Tabrak Warga Hingga Tewas

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – BUS Jurusan Liang-Ambon, yang dikendarai Faisal (38), menabrak seorang wanita bernama Levina Hor Tetimelai (36) di Jalan Wolter Mongonsidi, tepatnya di Kelurahan Lateri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa, 18 April sekira pukul 15.30 WIT.

Akibat laka lantas ini, korban dilarikan ke Rumah Sakit Otto Kwik, Desa Passo, untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayang, Tuhan berkata lain, korban pun meninggal dunia di RS tersebut.  Sementara sopir mobil Bus DE 7044 AU, usai menabrak korban, langsung melarikan diri dan mengamankan dirinya di Polsek Salahutu. Barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat, sudah diamankan di Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Laka lantas terjadi saat korban hendak menyeberang jalan dari arah kiri ke kanan. Namun, karena mobil yang dikendarai Faisal, melaju dengan kecepatan tinggi dari Kota Ambon menuju Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng). Saat itulah, korban langsung ditabrak.

“Waktu ditabrak, korban pun terjatuh tepatnya di depan mobil Bus. Setelah kejadian tersebut pengemudi melarikan diri, ia mengamankan dirinya di Polsek Salahutu,” kata Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease AKP Endy Desianto, kepada wartawan, Kamis, 20 April.

Dikatakananya, sebelum menyeberang, korban mengangkat tangan agar sopir mobil Bus dapat menghentikan laju kendaraanya. Tapi isyarat  Levina Hor Tetimelai , tak dihiraukan Faisal, sehingga peristiwa tersebut tak terelakan. Untuk kejadian ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

“Sudah 4 orang yang diperiksa terkait persoalan laka lantas. Kami sudah tetapkan sopir Bus sebagai tersangka. Untuk barang bukti juga telah kami amankan di Polres Pulau Ambon dan Pp Lease,” tutupnya. (AAN)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!