Warga Kayu Tiga Dipolisikan Kekasihnya – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Warga Kayu Tiga Dipolisikan Kekasihnya

Ilustrasi Kekerasan

Rakyatmaluku.com – Mardo Makatita, warga Kayu Tiga, Kecamatan Sirimau ini, kini berurusan dengan pihak Kepolisian (Polres) Pulau Ambon dan Pp Lease. Pasalnya, dia dilaporkan oleh AP (23) lantaran diduga menganiaya perempuan tersebut pada Jumat, 14 April  sekira 22. 00 Wit.

Kasus penganiayaan bermula saat AP  berada di rumah tetangganya pelaku. Korban dan tetangga Mardo, waktu itu sedang berbicara. Sayang, entah persoalan apa antara pasangan kekasih ini, sehinga pelaku tiba-tiba datang dan tanpa tanya, memukul korban. Akibatnya AP mengalami memar  di bibir, serta kepala dan bagian dada.

Peristiwa pemukulan tersebut sudah dilaporkan ke polisi melalui Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, guna diproses. Korban melaporkan kekasihnya itu pada Minggu,  16 April siang.
Paur Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta mengatakan korban mendatangi rumah temannya di Kayu Putih. AP dan kawanya asyik bercerita, dan munculnya Mardo Makatita. Waktu masuk ke rumah teman korban, pelaku langsung melayangkan bogem mentah ke wajah pacarnya.

“Saat itu korban dan temanya sedang bercerita masalah PAUD yang ada di sekitar rumah pelaku. Nah, mungkin persoalan PAUD ini sehingga Mardo Makatita memukul kekasihnya itu hingga bibirnya pecah,” kata Anakotta, kepada wartawan, Selasa, 18 April.

Puas menganiaya AP, Mardo membawa korban ke rumahnya. Dalam kamar pelaku, kembali wanita itu mengalami kekerasan. Selain dipukul, korban juga diajak bercinta.

“Korban diduga juga disekap dalam kamar pelaku. Karena korban tidak dipulangkan. Sabtu sore baru korban dikembalikan ke tempat tinggalnya. Pelaku saat itu menyuruh korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri,” jelasnya. (M1)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top