Pembangunan Kantor Gubenur Maluku Baru Hampir Rampung – Rakyat Maluku
AMBONESIA

Pembangunan Kantor Gubenur Maluku Baru Hampir Rampung

Ilustrasi

Rakyatmaluku.com – RENCANA pembangunan Kantor Gubernur Provinsi Maluku, yang baru berlokasi di Dusun Wailela, Kecamatan Teluk Ambon semakin mulus. Proses pembuatan Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) yang dilakukan pihak otoritas mulai menuju tahap akhir.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku, Vera Tomasoa, kepada wartawan Rabu, 18 April 2017.

Vera mentargetkan, dalam waktu tiga bulan ke depan, Amdal yang diproses sudah rampung. “Sesuai dengan prosedur paling lama lima bulan. Mungkin tiga bulan ke depan sudah bisa diselesaikan,” sebut Vera dalam diskusi Forum SKPD lingkup Dinas Lingkungan Hidup, di Marina Hotel.

Sebelumnya Gubernur Maluku, Said Assagaff, menyebutkan rencana pembangunan Kagub baru bersamaan dengan pembangunan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) berbasis maritim.

Soal kantor gubernur yang saat ini masih ditempati, kata Gubernur, akan dijadikan sebagai Kantor Walikota Ambon. Sementara Kantor Walikota Ambon akan dijual. Hasil dari penjualan kantor walikota akan digunakan untuk membangun Kantor Gubernur baru. “Jadi Kantor Gubernur akan ditukar guling dengan pemerintah kota Ambon,” pungkas Gubernur. (YAS)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top