Gereja Imanuel Di Galala Dibobol Maling – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Gereja Imanuel Di Galala Dibobol Maling

Ilustrasi Maling

Rakyatmaluku – GEREJA Imanuel di Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dibobol maling. Alhasil, satu unit alat musik, Keyboard, dibawah kabur orang tak kenal (OTK), Kamis 13 April dini hari.

Kasus pencurian Keyboard terungkap ketika seorang jemaat Imanuel, Yunus Joseph (53), hendak memadamkan lampu gereja. Saat masuk dan menuju ruang tengah, tempat jemaat beribadah, warga RT 002/RW 01 ini, melihat alat musik milik gereja sudah tidak ada.

“Yunus Joseph kemudian melaporkan kasus ini kepada Edison Hukunala, warga BTN Hative Kecil. Joseph mengatakan kalau Keyboard gereja telah dibawa kabur OTK,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta, kepada wartawan Minggu, 16 April.

Aksi yang dilakoni pencuri, yaitu melewati pintu samping gereja. Pasalnya, saat Yunus Joseph, masuk, dia melihat pintu samping sudah dalam kondisi terbuka.

“Pelaku diduga melewati pintu samping gereja, karena waktu saksi (Yunus Joseph, red) datang ke gereja untuk memadamkan lampu, itu pintu samping terbuka. Saksi ini datang ke gereja Kamis pagi sekira pukul 06.30 WIT,,” terangnya,

Persoalan ini, tambah dia, sementara dalam penyelidikan polisi. Ini setelah dilaporkan oleh jemaat Gereja Imanuel.
“Pelaku masih dalam Lidik. Kami telah menerima laporan kehilangan Keyboard milik Gereja Imanuel. Kami minta bantuan warga untuk sama-ama mengusut kasus ini,” pesannya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top