Hanyut Dalam Lagu Cinta – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Hanyut Dalam Lagu Cinta

PENYANI Rossa sukses membius fansnya untuk hanyut dalam lagu-lagu cinta di konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Selatan, tadi malam (13/4).

Rossa memulai konser pada pukul 20.25 WIB dan membawakan 24 lagu. Tembang-tembang yang dinyanyikan merupakan hit single Rossa sejak debut pada 1996 hingga 2017. Antara lain Tegar, Atas Nama Cinta, Ayat-Ayat Cinta, dan Malam Pertama. Juga Pudar, Body Speak, dan Hati yang Kau Sakiti.

Walaupun bertema asmara, aransemen lagu tak melulu mellow alias lambat. Beberapa lagu memiliki musik yang bertempo cepat. Konser pun menjadi tidak membosankan. ”Untuk aransemen dan musik, saya serahkan ke Tohpati yang musikalitasnya bagus banget,” kata Rossa seusai konser.

Selama sekitar dua jam penyanyi asal Sumedang itu menghibur. Selain bernyanyi, Rossa bercerita mengenai perjalanan karirnya selama 21 tahun. Selain tampil solo, dia menggandeng beberapa penyanyi dan musisi sahabatnya untuk duet maupun meng-cover lagunya. Yakni Tulus, Isyana Sarasvati, Yovie Widianto, dan Afgan. (len/c11/oki)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top