Pelukan Mesra Iis Dahlia dan Ivan Gunawan Dibahas, Haruskah Keakraban Melabrak Etika? – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Pelukan Mesra Iis Dahlia dan Ivan Gunawan Dibahas, Haruskah Keakraban Melabrak Etika?

SEBAGAI Sahabat di salah satu acara dangdut TV swasta yang dipandu, Artis cantik Iis Dahlia dan desainer Ivan Gunawan nampaknya semakin dekat.

Keakraban mereka sudah seperti pasangan kekasih.  Mereka bahkan pamerkan kemesraan itu dengan gaya-gaya yang penuh romantis di sosial media.

Di lansir dari fajar.co.id, Seperti sebuah foto yang diunggah oleh Ivan Gunawan dalam akun instagram pribadinya @Ivan_gunawan, nampak mereka sedang terlibat saling berpeluk mesra.

Wajah keduanya seperti sedang menikmati pelukan itu. Iia Dahlia yang saat itu memakai dres putih, dipeluk Ivan Gunawan dari belakangnya, tangan Iis terlihat memegang dan membelai pipi Ivan Gunawan.

“Kau pembohong ……,, kau pendusta .,,,, mengapa engkau ….. menyintai diriku hahahahahaha,” tulis Ivan Gunawan lengkapi foto tersebut.

kau pembohong ……,, kau pendusta .,,,, mengapa engkau ….. menyintai diriku hahahahahaha

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

Foto ini mendapat penilaian negatif dari netizen. Pasalnya meskipun berstatus sahabat, namun netizen menyayangkan Iis Dahlia yang kini telah bersuami dan anak, namun terlibat berpelukan dengan pria lain.

Seperti akun @firahhbajry ini menulis, “Astagfirullah bukan mukhrim kaliii”

“Adegan yg menjijik kan muntah,” timpal akun @fitrielly75.

“Astaghfirullah…..harus kah keakraban itu sampai melabrak etika?? eling teh iis eling Ivan,” cetus  akun @yetiherawati_.

“Parah… Suaminya mw ajja ya punya istri kya gto,” akun @jl_99tguh_jk menimpali.

Diketahui, bukan kali ini saja, Ivan Gunawan memposting foto kemesraan dengan Iis Dahlia.

Beberapa bulan lalu, Ia juga dihujat netizen lantaran foto mesra dengan Iis Dahlia.

Namun saat itu, Anak sulung Iis Dahilia yang bernama Devano Danendra membela ibunya. Ia menganggap kedekatan Ibunya dengan Ivan Gunawan merupakan hal yang wajar.

“Repot bangat nih semua, mama sama semua yang ada di indosiar udah ayak saudara sendiri, jadi bukannya kenapa”. Devano Danendra membela Ibunya kala itu. (dal/fajar)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top