Pelaku Penganiayaan Di Batu Koneng Ditahan – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

Pelaku Penganiayaan Di Batu Koneng Ditahan

Ilustrasi Penahanan

Rakyatmaluku.com – SALAH satu warga yang diduga ikut terlibat melakukan penganiyaaan di Batu Koneng, Kecamatan Te­luk Ambon, Selasa, 11 April, yang meng­akibatkan Subhan Ma­rasabessy (42) meninggal dunia akhirnya berhasil diamankan aparat keamanan Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Selasa malam, 11 April 2017.

Diamankan nya terduga pelaku ber­inisial AP  setelah Raja Hitulama, melakukan koordinasi dengan pihak Polres Ambon, dan yang bersangkutan dibawa langsung ke Polres.

“Bapa raja yang membantu Polisi untuk menahan AP.  Dan sejauh ini sudah 9 orang saksi diperiksa,” ungkap Kapolres Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sucahyo Hadi, kepada wartawan, Rabu 12 April 2017.

Dikatakannya bahwa, kasus di Batu Koneng, yang menewaskan Subhan Marasabessy (SM) dan melukai satu lainnya, telah diambil alih pihaknya guna melakukan proses hukum. Olehnya itu, Kapolres meminta waktu agar para pelaku bisa secepatnya dapat ditangkap.

“Kasih kesempatan kepada kami, karena perma­salahan ini sudah kami tangani, dan  akan ditindak sesuai hukum yang berlaku,” tegas mantan Kapolres Kabupaten Seram Bagian Barat ini.

Seperti diberitakan koran ini,  bentrok antar warga terjadi di Dusun Batu Koneng, Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Selasa 11 April 2017 sekira pukul 10.45 WIT, menyebabkan SM tewas, dan satu lainnya  mengalami luka-luka.

Korban SM sebelum menghebuskan nafas ter­akhirnya, sempat dilarikan ke Rumah Sakti (RS) Bha­yang­kara, Tantui, untuk mendapatkan pertolongan. Namun diduga akibat mengalami pendarahan, nyawa korban tak terselamatkan.  (AAN/ARI)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top