Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Perempuan

VOKALIS band legendaris Godbless, Ahmad Albar tengah berbahagia. Rocker berusia 70 tahun ini dikabarkan baru saja dikaruniai anak. Bayi perempuan itu merupakan hasil pernikahannya dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti.

Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh salah satu rekan Ahmad Albar yakni Marini Zumarnis. Aktris yang pernah membintangi sinetron Bidadari ini mengunggah foto dirinya tengah bersama Ahmad Albar dan Dewi.

Di sana Om Iyek (sapaan Ahmad Albar) tampak bahagia menggendong bayinya.

“Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Masya Allah putrinya cantik. Semoga menjadi anak yang sholehah,” tulis Marini Zumarnis sebagai keterangan foto di akun @marinizumarnisreal, Selasa (11/4). Belum banyak informasi diketahui soal bayi dari Ahmad Albar dan Dewi. Hingga saat ini, keduanya belum memberi pernyataan soal nama serta kondisi anak tersebut.

Dengan kehadiran bayi perempuan itu, Ahmad Albar total telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya Om Iyek punya empat anak dari pernikahannya dengan Rini S. Bono. Keempat anaknya yakn, Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top