Tembus 2 Juta Penonton, Film Danur Terlaris 2017 – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Tembus 2 Juta Penonton, Film Danur Terlaris 2017

FILM Danur: I Can See Ghosts terus mendapat respons positif dari penikmat film Indonesia. Film horor itu akhirnya menembus angka dua juta penonton jejak dirilis Kamis (30/3) lalu. Angka 2.024.407 penonton mengantarkan film tersebut meraih predikat terlaris 2017 sampai hari ini.

Atas capaian tersebut, Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama film Danur mengucapkan terima kasih pada penonton Indonesia. ’’Danur sudah mencapai 2 juta penonton. Terimakasih banyak untuk 2 juta orang yang sudah berani nonton Danur. Senang sekali saat ini Danur menjadi posisi nomor 1 tangga film box office 2017,’’ tulis Prilly Latuconsina di akun Instagram, Selasa (11/4).

Selain ucapan terima kasih, cewek 20 tahun itu juga mengajak penonton yang belum melihat film Danur agar segera ke bioskop. Menurutnya film ini sangat menakutkan.

“Yang belum nonton ayo buruan nonton tapi ingat jangan nonton sendirian. Bagi yang penakut jangan lupa bawa perlengkapan buat tutup mata sama kuping,” imbuh Prilly. Film Danur merupakan hasil kerja sama PIC House dengan MD Pictures. Film ini diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati berjudul Gerbang Dialog Danur.

Menariknya, novel itu merupakan kisah nyata dari hidup Risa Sarasvati. Tentu membuat atmosfer mengerikan yang tercipta menjadi semakin nyata. Aktris muda Prilly Latuconsina didapuk sebagai bintang utama di film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut.

Selain dia, film ini juga dibintangi oleh Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish.  Film Danur menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki kelebihan indigo bernama Risa. Pada saat Risa tengah merayakan ulang tahun ke-8, dia menyebutkan permintaannya untuk memiliki teman bermain. Dari situ dia bertemu dengan teman-teman yang istimewa alias ghaib. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top