Rahasia Wizzy Dan Izza Bisa Lancar Adaptasi – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Rahasia Wizzy Dan Izza Bisa Lancar Adaptasi

PENYANYI muda berbakat, Wizzy terlibat kolaborasi dengan penyanyi pendatang baru bernama Izza. Meski baru saling kenal, sinergi di antara mereka terjalin sangat lancar. Bahkan untuk lagu anyar berjudul Baby itu, keduanya bisa menyelesaikannya dengan cepat.

“Mudah beradaptasi karena Izza adalah smart single, dia bukan yang baru bisa nyanyi,” kata Wizzy saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4). “Kalau Wizzy tahu apa yang dia mau, vokalnya juga pas sama lagu ini. Makanya lancar,” sambung Izza.

Dalam proses produksi, Wizzy dan Izza tidak menemukan hambatan berarti. Keduanya menyelesaikan rekaman lagu Baby hanya dalam waktu sehari.

“Kita berdua dengarin lagunya dua hari sebelum recording. Workshop-nya juga dua jam sebelum recording,” jelas Wizzy. Lagu Baby sendiri merupakan soundtrack untuk mengisi film Jomblo produksi Falcon Pictures. Lirik lagu yang diciptakan oleh Omar itu mengisahkan dua insan yang tengah jatuh cinta.

Pada departemen musik, lagu tersebut dibuat sangat kekinian. Produser terdiri dari sejumlah nama disc jockey tenar yang tergabung dalam label Uprising, seperti Jevin Julian, Dipha Barus, Winky, Mahesa Utara, dan lainnya. Lagu Baby yang dinyanyikan Wizzy dan Izza sudah bisa didapatkan di layanan streaming dan toko musik digital legal. Sedangakan untuk video klip bakal segera dibuat. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top