Berbagi Cerita Kesuksesan Bisnis Keluarga – Rakyat Maluku
PRO-BISNIS

Berbagi Cerita Kesuksesan Bisnis Keluarga

BANYAK pihak yang beranggapan bahwa bisnis keluarga tidak akan bisa berjalan sukses dalam waktu lama. Sebab generasi pertama adalah yang membangun, tapi generasi kedua hanya menikmati dan mulai menghancurkan.

Tapi anggapan hal itu dihapus oleh para alumni SIM GE (Singapore Institute of Management Global Education). Lewat ajang OAC (Overseas Alumni Chapter), mereka berbagi kiat sukses.

Dilansir dari jawapos.com, Bertempat di Primarasa Resto Surabaya, puluhan alumni yang kini berhasil menjadi pengusaha itu saling berbagi ilmu agar bisnis keluarga yang mereka jalankan bisa tetap eksis. ”Kunci pertama, tentu harus yakin dan tetap mau bekerja keras,” kata salah satu alumni yang jadi pembicara Edwin Sugiaurto.

Edwin yang masih remaja itu kini memegang tanggung jawab penting sebagai pengelola restoran Primarasa. Bagi masyarakat Surabaya, restoran tersebut tentu tak asing. Setiap hari pasti selalu ramai. Menurut Edwin, nilai bisnis yang dia jalankan adalah memadukan apa yang sudah dicapai orang tuanya dengan kreatifitasnya sendiri.

Prev1 of 3

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top