Akmal Bugis: Semoga UN Wujudkan Harapan Bersama – Rakyat Maluku
EDUKASI

Akmal Bugis: Semoga UN Wujudkan Harapan Bersama

Rakyatmaluku.com – WAKIL  Kepala Sekolah (Wakasek) SMA Muhammadiyah Ambon, Drs. Nur Akmal Lubis mengatakan Ujian Nasional (UN) merupakan tahapan akhir dari beberapa tahapan ujian yang sudah dilaksanakan.

Lewat UN ini diharapkan, siswa lebih maksimal  menjawab soal-soal  dengan tujuan dan target bukan saja lulus, tetapi lulusan yang berkualitas,”Ini harapan bersama, baik pihak sekolah, siswa maupun orang tua,’ujar Akmal Bugis kepada koran ini, Selasa 11 April.

Akmal bugis yang ditemui saat proses UN hari kedua Selasa kemarin mengatakan, proses  UN yang berlangsung di SMA Muhammadiyah Ambon berjalan dengan aman dan lancar baik hari pertama maupun hari kedua.”UN di SMA Muhammadiyah Ambon masih berbasis  kertas.

Prosesnya  berlangsung aman dan lancar. 42 peserta seluruhnya hadir. Mereka dibagi dalam  tiga ruang ujian,”kata Akmal Bugis.

Dia meyakini, siswanya mampu menyelesaikan soal-soal ujian, sebab mereka sudah diuji kompetensinya dari beberapa tahapan ujian yaitu,mulai dari Try Out,  Ujian Sekolah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top