ABG Diperkosa 2 Pemuda Di Hutan – Rakyat Maluku
HUK-RIM

ABG Diperkosa 2 Pemuda Di Hutan

Rakyatmaluku.com – AIM, anak gadis di bawah umur ini menjadi korban kebiadaban dua pemuda Gudang Arang, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, berinisial JO dan FA, di mana korban  diperkosa oleh keduanya di hutan Dusub Siwang, Desa Urimesung, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon,  Senin, 10 April sekira pukul 02.00 WIT.

Kasus ini kemudian diceritakan korban kepada saudara perempuannya, ML (22), dan Senin pagi sekira pukul 10.00 WIT, ML melaporkan perbuatan  kedua tukang ojek ini ke polisi, untuk ditindaklanjuti.

Kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini bermula ketika, JO dan FA, mengoncengi korban mengunakan sepeda motor , ke Dusun Siwang. Di TKP, korban dipaksa untuk berhubungan badan oleh kedua pemuda brandal ini, tapi korban menolak.

Karena menolak, JO akhirnya naik pitam dan memukul AIm hingga gadis ini jatuh pingsan. Dalam kondisi tidak sadarkan diri, para pelaku langsung melancarkan aksi mereka. Anehnya, saat AIm sadar, para pelaku tak berhenti, mereka kembali menyetubuhi korban, bahkan celana dalam korban disobek.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top