Momo Menikah, Bagaimana Nasib Geisha? – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Momo Menikah, Bagaimana Nasib Geisha?

NAROVA Morina Sinaga alias Momo akhirnya melepas masa lajang pada Sabtu (8/4). Meski berstatus pengantin baru, hal itu ternyata tidak mempengaruhi jadwal panggung band yang dibesarkannya, Geisha. Grup pop asal Pekanbaru, Riau itu dipastikan tetap jalan seperti biasa ke depannya.

“Tetap kayak biasa, jadwal (panggung) tetap jalan,” kata Aan, drummer Geisha saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (9/4) pagi.

Selain jadwal panggung, Geisha saat ini disibukkan oleh kegiatan promo single terbaru. Grup yang diisi Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) itu baru saja melepas lagu berjudul Cinta Itu Kamu beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, Momo Geisha resmi dipersunting oleh pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Pemberkatan nikah dilaksanakan di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur pada pukul Sabtu (8/4) pagi. Sedangkan resepsi digelar di Hotel Harris pada sore harinya.

Sejumlah selebriti dan musisi tampak hadir di pernikahan Momo dan Reza. Bahkan Geisha pun ikut tampil dalam acara spesial tersebut. (ded/JPG)

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top