Jaksa Bidik Kasus Korupsi Baru Di MTB – Rakyat Maluku
BERITA UTAMA

Jaksa Bidik Kasus Korupsi Baru Di MTB

Ilustrasi Korupsi

Rakyatmaluku.com – KEPALA Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Maluku Teng­gara Barat (MTB), Denny Syahputera, mengatakan, pi­hak­nya kini tengah menye­lidiki perkara korupsi baru di daerahnya. Namun perkara korupsi baru tersebut akan diekspose ke publik setelah perkaranya dinaikkan dari tingkat Penyelidikan ke tingkat Penyidikan.

“Saat ini kami tengah menyelidiki perkara korupsi baru, tapi belum bisa kami bocorkan ke media demi kepentingan penyelidikan. Nanti setelah kasusnya ditingkatkan ke Penyidikan, baru kami ekspose ke publik melalui media.

unggu saja,” ucap Denny, kepada koran ini, di Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku,  Sabtu 8 April 2017. Ditanyaa apakah pekara korupsi baru itu menyangkut dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) atau Alokasi Dana Desa (ADD) atau korupsi lainnya dilingkup Pemerintah Kabupaten MBD, Denny enggan berkomentar.

“Sudah nanti ditunggu saja ekspose perkaranya setelah kasusnya ditingkatkan ke Penyidikan,” kilahnya, sambil berjalan masuk ke Kantor Kejati Maluku. (RIO)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top