Diduga tidak menafkahi, Istri Laporkan Suaminya Ke Polisi – Rakyat Maluku
Pilihan

Diduga tidak menafkahi, Istri Laporkan Suaminya Ke Polisi

Ilustrasi Lapor Ke Polisi

Rakyatmaluku.com – JOHANIS Buce Hukom (34) warga Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Ko­ta Ambon ini, kini berurusan dengan pihak kepolisian, karena telah dilaporkan istrinya SG (34) lantaran diduga tidak menafkahi dirinya dan kedua Anaknya, Rabu, 5 April.

Kasus penelantaran anak istri ini terjadi sejak pelaku meninggalkan rumah mereka pada Rabu, 5 April 2016. Sampai setahun ini, Johanis Bice Hukom, tidak menafkahi keluargannya itu Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan bahwa Johanis menikah dengan SG, pada tanggal 5 April 2014 lalu. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak.

“Hubungan rumah tangganya keduanya masih berjalan, tapi menjadi masalah adalah pelaku  pergi meninggalkan SG dan kedua anak mereka, dan  tanpa memberi nafkah, bahkan mereka diterlantarkan,” ujar Anakotta  kepada wartawan diruang kerjanya, Sabtu, 8 April.

Setelah itu, lanjud Anakotta, atas perbuatannya itu pelapor kemudian mendatangi Polres Pulau Ambon, untuk melaporkan masalah ini kepada kami. LP pelapor sudah kami diterima.

“Kami akan memangil terlapor, untuk dimintai keterangan, apabila dalam proses pemeriksaan yang bersangkutan terbukti melakukan hal itu, maka terlapor kami tetapkan tersangka, sesuai dengan aturan yang berlaku. tutupnya. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top