Diduga Mencuri Cincin Tetangga, Warga BTN Manusela Dipolisikan – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Diduga Mencuri Cincin Tetangga, Warga BTN Manusela Dipolisikan

Ilustrasi Pencurian

Rakyatmaluku.com – LANTARAN diduga mencuri cincin mas milik istri Hendra Nau, Azwar Umagapi (29) warga BTN  Manusela, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, dipolisikan, Rabu, 5 April.

Hilangnya cincin seberat 10 gram itu, baru diketahu istri Hendar, saat pulang dari pasar. Sekembali dari pasar, istri korban masuk ke kamar, melihat barang berharganya, telah raip.

waktu melihat cincin tidak ada, istrinya menanyakan Hendra Nau, Hendra mengatakan kalau dia tidak menemukan barang tersebut. Istrinya juga sempat menanyakan hal serupa kepada anaknya, jawaban anaknya kalau Azwar Umagapi, sempat masuk ke dalam rumah mereka.

“Awal kejadiannya dimana pada saat itu Azwar masuk ke dalam rumah korban, untuk makan, tapi dia  hanya menemukan anak korban. Sebelumnya anak tersebut menanyakan kepada Azwar kalau kenapa masuk ke rumah merekan dan pelaku menjawab kalau dia hendak  makan,” kata Paur Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta, kepada wartawan diruang kerjanya, Sabtu, 8 April.

Menurut Anakotta, setelah makan, Azwar Umagap, pergi meninggalkan anak korban. Tidak lama setelah kepergian pelaku, lanjut dia, datanglah istri Hendra Nau bersama suaminya itu. Di rumah, istri korban masuk ke kamar dan terkejut karena melihat sisi kamar sudah berantakan. ketika dicek, ternyata cincin mas 10 gramnya sudah hilang.

“Kasus ini kemudian dilaporkan ka Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), untuk diselidiki. Sementara dalam penyelidikan,” jelas Anakotta. (M1)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top