Usai Dilantik, Toisutta Dan Margareth Langsung Diberi Mobil – Rakyat Maluku
POLITIK

Usai Dilantik, Toisutta Dan Margareth Langsung Diberi Mobil

Ilustrasi Pelantikan

Rakyatmaluku.comSETELAH lama kosong tak berpenghuni, dua kursi milik Partai Golkar di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon bakal terisi kembali.  Rencananya dua utusan Partai Golkar
Kota Ambon masing-masing Ely Toisuta dan Margareth Siahay akan diambil sumpah sebagai
wakil rakyat oleh utusan Pengadilan Negeri (PN) Ambon 18 April 2017.

Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono memastikan pelantikan akan dilangsungkan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Ambon.  “Acara pelantikan dan pengambilan sumpah  akan dilakukan bersamaan tanggal 18 April 2017 pukul 10.00 WIT oleh Ketua Pengadilan Negeri Ambon dalam rapat paripurna istimewa,” kata politisi asal Fraksi Partai Gerindra itu kepada Rakyat Maluku, Jumat 7 April 2017.

Secara tehnis pihak Sekretariat Dewan DPRD Kota Ambon sudah menyiapkannya.  Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah sendiri akan dimulai dari Ely Toisuta menggantikan Alm H Husein Toisuta sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Ambon.  Dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah Margareth Siahay sebagai Anggota DPRD Kota Ambon dari Fraksi Golkar asal Daerah Pemilihan Sirimau II.

Pada kesempatan itu, Latuponu juga menjabarkan setelah pelantikan, Ely Toisutta akan mendapatkan pasilitas sebagai wakil ketua DPRD Kota Ambon, dan Margareth Siahay sebagai anggota Fraksi Golkar.

“Kita sudah bicara sampai tingkat itu. Semua fasilitas pimpinan sudah disiapkan mobil serta ruangan kerja,” kata Latupono. (R1)

 

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top