Termas: Gema MBD Resmi Punya Kepengurusan Baru – Rakyat Maluku
DAERAH

Termas: Gema MBD Resmi Punya Kepengurusan Baru

SEBAGAI organisasi kedaerahan yang selalu setia mengawal kepentingan masyarakat dan mahasiswa Maluku Barat Daya, GEMA MBD Ambon yang juga organisasi pengkaderan pada tanggal April 1 2017 bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Maluku, menggelar Kongres ke III untuk memilih pengurus baru.

Kongres ini digelar oleh kepengurusan periode 2015-2017 yang dipimpin Stepanus Termas,S.Sos & Alfrens Lelau sebagai Ketua Umum & Sekretaris Umum GEMA-MBD Ambon.

Kongres di buka oleh Gubernur Maluku yang di wakili oleh staf ali Gubernur Maluku Bpk. Poly Kaihatu, dan sempat hadir adalah Kapolda Maluku yang diwakili oleh ibu Maspaittela, Kapolres Pulau Ambon yang diwakili bapak Wakano, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Maluku yang diwakili Kepala Bidang PLS, Ketua KNPI Provinsi Maluku Bung Suban Patimahu bersama sebagian besar pengurus KNPI.

Hadir juga keterwakilan Pembina GEMA-MBD Ampy Mariwy, S.Si,.M.Si, Pdt. Anaktototy dan juga para senior GEMA-MBD Bung. Niko Okmemera, Bung. Stevy Palyama. Selain itu mahasiswa MBD yang hadir sebanyak 183 orang dari 17 kecamatan yg berasal dari Kabupaten MBD.

Termas kepada media ini menyebutkan, Kongres ke-III dimaksud telah mendapat dukungan besar dari tokoh-tokoh masyarakat MBD, akademisi MBD, Dewan Pelindung GEMA-MBD Richard Louhanapessy,SH, Gubernur Maluku, DPD RI asal Maluku, Sekda Kota Ambon, A.G. Latuheru SH, MSi serta anggota DPRD Kota Ambon Ibu. Elly Toisutta, S.Sos.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top