Kaca Mobil Dokter Pecah, Uang Dan HP Hilang Di Jalan Diponegoro – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Kaca Mobil Dokter Pecah, Uang Dan HP Hilang Di Jalan Diponegoro

APES betul nasib Rudy Sipalsulat (60). Betapa tidak, mobilnya yang diparkir di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sirimau, depan Toko Firgo, kacanya dirusaki orang tak kenal (OTK), Senin, 20 Maret sekira pukul 22.00 WIT.
Akibat kacah pecah, sejumlah uang dan handphone merk Samsung tab dibawa kabur maling. Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, sesaat ketika mengetahui kejadian itu.

Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolas Anakotta menjelaskan kalau korban waktu itu memarkir mobil Taruna warna Silver dengan nomor polisi DE 809 AM. Sete;ah parkir, lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini, masuk belanja di Toko Firgo. Dia masuk untuk mencicipi kopi buatan toko itu.

Usai ngopi, lanjut dia, pria bermukkim di RT 003/ RW 002, Kecamatan Nusaniwe, keluar dan hendak pulang ke rumahnya di Jalan Ot Pattitimaipau. Di saat membuka pintu depan mobil, dia terkejut lantaran kacah depan sebelah kiri, sudah pecah.

Korban, sambung Anakotta, langsung memeriksa tas yang ditaruh di kursi depan. Ketika membuka tas, uang tunai RP3.500.000 dan HP, sudah tidak ada lagi.

“Korban ini dari Klinik Mulia, dia mampir minum kopi sebentar di Toko Firgo. Waktu keluar, dia tak sadar kalau kaca depan mobil sebelah kiri sudah pecah. Korban langsung teringat akan uang dan HP, di saat buka tas, ternyata uang dan HP telah hilang,” kata Anakotta, kepada wartawan, rabu, 22 Maret.
Tahu barang-barangnya dibawa kabur OTK, korban tak menunggu lama, ia menuju Polres Ambon, dan melaporkan kasus ini.

“Sementara sudah kita tangani, dan dalam penyelidikan. Kami minta warga di sekitar TKP, kalau mengetahui peristiwa itu, segera lapor ke kami,” pesan dia. (AAN)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top