Bangganya Cheverly Amalia Bisa Hadir di Los Angeles Fashion Week 2017 – Rakyat Maluku
ENTERTAINMENT

Bangganya Cheverly Amalia Bisa Hadir di Los Angeles Fashion Week 2017

MODEL sekaligus aktris Cheverly Amalia berkesempatan hadir di acara Los Angeles Fashion Week 2017 baru-baru ini. Dia mengaku sangat senang dan bangga bisa hadir di acara bergengsi tersebut. Apalagi di sana, Chevy, sapaannya, bisa bertemu sejumlah model ternama dan artis Hollywood.

Melalui surat elektronik yang diterima JawaPos.com, Cheverly Amalia pun menceritakan pengalamannya bertemu dengan orang sukses di dunia saat hadir dalam Los Angeles Fashion Week 2017.

Salah satunya, bertemu dengan Walter O’Brien, miliarder muda yang sukses di Amerika Serikat. Selain bisnis di bidang komputer, O’Brien juga sukses berbisnis di dunia entertainment lewat sebuah serial.

“Ketemu Walter O’Brien dan bisa berbincang dengan beliau adalah sebuah kebanggaan buat saya. Dia seperti sosok yang memotivasi,” kata Cheverly Amalia.

Tidak hanya bertemu Walter O’Brien, Chevy juga bertatap muka dengan animator muda asal tanah air, bernama Ruxima. Dia adalah animator yang tengah merintis karier di Amerika Serikat. “Bertemu sejumlah orang hebat salah satunya wanita muda dari Indonesia, Ruxima, sangat menyenangkan,” jelasnya.

Nama Cheverly Amalia sendiri sempat menjadi perhatian di Amerika Serikat dengan menggarap film The Blackout Experiment. Dia juga sempat menjadi tamu undangan di ajang Golden Globe. Saat ini dia memilih menetap di Negeri Paman Sam untuk melanjutkan kariernya.

“Cheverly yang memang sudah berencana tinggal dan meneruskan karir di sini sejak 2013 silam. Makanya selalu datang ke acara-acara besar di Los Angeles ini,” ungkapnya.

Saat menghadiri Los Angeles Fashion Week 2017, Cheverly Amalia memakai busana buatan Christian Dior dilengkapi tas dari Chanel. (ded/JPG)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top