Diduga Cemburu Felix Samloy Ditusuk OTK – Rakyat Maluku
HUK-RIM

Diduga Cemburu Felix Samloy Ditusuk OTK

Ilustrasi

FELIX Samloy, ditusuk orang tal kenal (OTK) pakai pisau. Korban ditikam di kawasan Waringin, tepatnya depan Studio Ongen Tato, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Minggu, 5 Maret dini hari.

Lantaran peristiwa menimpa Felix Samloy, pemuda RT 003 RW 03, Kelurahan Mangga Dua, ini mengalami luka robek di punggung kanan. Diduga kejadian tersebut karena OTK terbakar api cemburu saat melihat korban berjalan dengan Lisa Otoy, wanita asal Batu Gantong.

“Korban saat itu hendak mengantar Lisa Otoy ke Batu Gantong. Waktu ketemu, pelaku sempat menanyakan hubungan Lisa dengan korban, tapi Lisa menjawab kalau Felix Samloy, adalah kakaknya,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Iptu Nikolasa Ankotta, kepada wartawan, Senin, 6 Maret.

Setelah mendapat jawaban Lisa, OTK yang merupakan pelaku, meninggalkan keduanya, sementara korban juga hendak pergi. Baru melangkah sekitar 2 meter, pelaku yang datang dari belakang menikam korban pakai benda tajam.

“Jadi pelaku ini diduga pergi, itu dengan maksud menjaga korban di Studio Ongen Tato. Waktu berjalan pelaku muncul dari belakang dan menikam korban dari pinggang kanan,” ucap Anakotta.

Setelah korban tersungkur, OTK kabur. Korban kemudian dilarikan ke RS Kudamati untuk mendapat perawatan medis. Minggu sorenya, sekira pukul 17.30 WIT, barulah korban melaporkan kasus ini.

“Luka yang dialami korban tidak parah. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke polisi, dan sementara dalam penyelidikan. Nanti penyidik memulai dengan memeriksa saksi-saksi,” tutupnya. (AAN)

Click to comment

Most Popular

CONTOH IKLAN
To Top